Pertemuan Hendra Noor Saleh Dengan Wapres HM Jusuf Kalla

Senin, 27/07/2015 23:20 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) –  Susah untuk menyebut tidak ada apa-apa ketika terjadi pertemuan antara Hendra Noor Saleh dengan Wapres HM Jusuf Kalla di Jakarta, Minggu (26/7) kemarin.

Meski pertemuan itu dikemas halal bihalal, melihat kedekatan keduanya, pasti terjadi pembicaraan penting. Apalagi keduanya sama-sama ketua Alumni Unhas (Universitas Hasanuddin) Makassar. Jusuf Kalla ketua umum IKA Unhas, Hendra ketua umum alumni FE Unhas se-Jabodetabek.

Dalam foto ini digambarkan, Hendra yang direktur PT Dyandra Promosindo itu didampingi sang istri mengapit Wakil Presiden RI itu. Dulu mereka sama-sama aktivis HMI dan ketua Senat FE Unhas.

“Saya tidak ingin memberi komentar berkaitan dengan urusan di luar halal bihalal. Tentu saja ada hal menarik yang kami bicarakan, terkait dengan penyelenggaraan IIMS bulan depan. Tidak perlu digembar-gembor, kan,” ujar Kohen, sapaan karibnya sambil melempar senyum.  

Yang jelas, ini kabar suka cita. Apalagi masih dalam suasana Lebaran. “Silakan saja yang mau pakai, repath atau muat foto bersama  Wapres Pak JK itu. Saya tidak keberatan,” ujar Kohen yang baru kembali dari merayakan mudik Lebaran di Makassar pada Sabtu (25/7) lalu itu.

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!