Ini Dia Informasi Kejutan Hyundai di GIIAS 2015

Selasa, 28/07/2015 06:36 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Menjelang pelaksanaan GIIAS 2015 pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di ICE - BSD, PT Hyundai Mobil Indonesia ternyata telah menyiapkan sederet kejutan buat masyarakat pecinta dunia otomotif Indonesia.  

Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia

“Dari segi produk, kami telah menyiapkan kehadiran varian Limited Edition untuk beberapa tipe, yaitu Santa Fe Dspec Limited Edition, H-1 Black Edition dan Grand Avega Limited.  Varian lain seperti Tucson dan Grand i10 juga akan hadir dengan fitur terbaiknya seperti head unit yang men-support aplikasi smart phone, velg dengan diameter yang lebih besar dan kemewahan leather seat sebagai alternatif opsional dengan harga terjangkau,” terang Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai Santa Fe Dscec Limited Edition

Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition hadir dengan fitur terbaru yaitu Eagle’s Eye View yang disematkan pada head unit Santa Fe Dspec, dimana pengemudi dapat memonitor (melihat) kendaraannya dengan sudut pandang “bird eye”, karena sudah dilengkapi dengan 4 (empat) kamera di bagian depan, spion kiri, spion kanan dan belakang.

Dan fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang memerlukan bantuan kamera untuk bagian / sisi yang tidak terlihat.

Hyundai H-1 Black Edition

Varian terbatas Hyundai H-1 Black Edition dipersiapkan khusus untuk GIIAS 2015, dimana tersedia hanya warna hitam tampilan secara keseluruhan menjadi lebih sporty.

Eksterior :

a.  Desain velg yang ditampilkan berkarakter agresif dengan finishing warna hitam mengkilat / hyper black.

b.  Dari bagian samping, desain side skirt yang agresif memperkuat tampilan sporty dari mobil ini.

c.  Dari bagian belakang, desain “rear lamp” menggunakan tipe LED yang memberikan pencahayaan lebih terang sehingga terlihat lebih jelas dari bagian belakang dan memberikan efek “safety” yang lebih baik.

Interior :

a.  Carbon panel pada dashboard & door trim semakin menunjukkan mobil ini terlihat sporty.

b. Seat berbalut leather warna hitam dengan motif yang simple dan finishing benang berwarna coklat terlihat serasi dengan nuansa beige pada interior. 

c.  Head unit terbaru dengan kualitas audio “sound quality” yang dapat mendukung aplikasi yang ada pada “smart phone”.

Hyundai Grand Avega Limited

Review mengenai profil dan spesifikasi Hyundai Grand Avega Limited telah diulas sebelumnya oleh redaksi mobilinanews, baca hyundai-grand-avega-limited/" target="_blank">Review Hyundai Grand Avega Limited.

“Selain menghadirkan produk-produk unggulan, kami juga menghadirkan program dari sisi Sales Promo, di antaranya kami akan memberikan penawaran terbaik seperti Bunga 0% atau Free Service 2 tahun atau Free Angsuran 3x atau Free Asuransi All Risk, dan lain-lain,” tutup Hendrik.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!