Wuih, Farrell Gobel Mudik Lebaran 2 Minggu di Gorontalo & Manado

Sabtu, 01/06/2019 22:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejatinya, Farrell Gobel udah gatel pengin ngegas alias balapan gokart. Apalagi telah 2 bulan lebih absen gegara Sentul International Karting Circuit tengah direnovasi. 

Dan, pegokart kelas Senior yang memperkuat tim P-Five Racing ini harus menahan lebih dalam keinginannya untuk ngegas di sirkuit gokart karena Minggu (2/6/2019) pagi esok mesti mudik Lebaran dulu bersama keluarga.

"Mudik ke Gorontalo dan Manado dulu, sekitar 2 Minggu. Nah, pas balik lagi ke Jakarta langsung deh menjajal sirkuit gokart Sentul yang kabarnya udah selesai renovasinya pertengahan Juni nanti," ujar Farrell.

Paling kurang, setahun sekali Dicky sekeluarga mudik dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya di 2 kota tersebut. 

Kali ini Dicky, bersama Hanna Gobel (istri), Farrell Oriza Gobel (anak) serta sang adik Kenzo Kyhan Gobel (anak) mesti pagi buta sehabis sahur langsung bersiap ke bandara, karena memilih penerbangan paling pagi. 

Dan kali ini, sekaligus liburan bagi Farrell yang baru saja lulus UN di kelas 3 setingkat SMP Sekolah Bogor Raya. 

Selain sudah kepingin banget balapan gokart, ada bocoran sedikit dari Dicky Gobel, sang ayah yang selalu mensupport dan mendampingi putra sulungnya tersebut. 

"Setelah beberapa kali melihat balap mobil ISSOM di Sentul besar, ikut mensupport Rio SB (kakaknya Daffa AB), Farrell ternyata mulai tertarik lho," buka Dicky sambil tersenyum melirik putranya yang tahun lalu mewakili Indonesia ke ajang Rok Cup Final International di Italia. 

Jadi, mulai interest nih dengan balap mobil Honda Brio Speed Challenge ya, Farrell?  (bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!