Jakarta Fair 2019 Bagikan Hadiah Grand Prize Mobil dan Motor

Selasa, 11/06/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setiap tahun, Jakarta Fair memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memperebutkan hadiah grand prize berupa empat puluh motor dan empat mobil aneka merek dan tipe. 

Pengunjung cukup mendaftarkan namanya untuk mengikuti pengundian tersebut, hadiah motor diundi dan diumumkan setiap minggunya. 

Setelah bergulir hampir selama tiga minggu, Jakarta Fair 2019 membagikan kejutan besar bagi para pengunjung dengan mengumumkan pemenang undian grand prize di minggu kedua. 

Sebelum melakukan pengundian tahap kedua, panitia penyelenggara Jakarta Fair secara khusus mengundang delapan pengunjung yang memenangkan undian grand prize pada minggu lalu untuk seremoni penyerahan hadiah. 

"Selamat malam, mohon maaf lahir dan batin, selamat Lebaran. lni pengumuman undian grand prize yang kedua kali, kita akan beralih ke undian yang jumlahnya cukup banyak, ada delapan motor,” ujar Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JlExpo pada Minggu (10/ 6).

“Nanti minggu depannya lagi kita akan ada hadiah menarik lainnya dengan total dari awal sampai akhir ada puluhan motor dan empat mobil," tambahnya. 

Kedelapan pengunjung Jakarta Fair yang baru terpilih di minggu kedua ini telah mendapatkan masing-masing 1 unit motor. 

Pengundian selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 16, 23, dan 30 Juni mendatang. Khusus untuk minggu depan, pengundian akan kembali memperebutkan delapan unit sepeda motor. 

Sedangkan, untuk pengundian empat unit mobil, mulai diadakan pada minggu terakhir pengundian, yakni 30 Juni. 

Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Selain itu, sudah menjadi kegiatan rutin Jakarta Fair di setiap tahunnya. 

Pengunjung yang ingin mendaftarkan diri, hanya perlu mengunduh aplikasi jakarta Fair yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. 

Berikut, nama-nama pemenang undian Grand Prize delapan unit motor di minggu kedua: 

1. Mirawaty Leaya, DKl Jakarta - Yamaha Vega Force DB 
2. Fariska Simamora, Sumatera Utara Yamaha - Mio Z 
3. Cindy Agnestasia, Jawa Barat - Yamaha Mio M3 125 CW 
4. Azza Ifana, Jawa Timur - Yamaha Fino Sporty 125 
5. Sukrisno, DKI Jakarta - Suzuki GSX 150 Bandit 
6. Risky Apriyanto, Jawa Barat - SYM Attila Venus 125 
7. Muhammad Afif Fauzi, DKI Jakarta - KTM Duke 250 ABS 
8. Fergi Fibrian, DKI Jakarta - Kawasaki Ninja 250

Masih ada kesempatan beberapa minggu lagi ke Jakarta Fair 2019, nih. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!