Roelof Lamberts, CEO Mercedes-Benz Indonesia Segera Berakhir Masa Tugasnya

Senin, 17/06/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar mengejutkan datang dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), karena Roelof Lamberts selaku President dan CEO-nya akan berakhir masa tugasnya di Tanah Air.

“Pak Roelof tugas sampai akhir bulan ini,” jelas Dennis Kadaruskan, Public Relations PT MBDI ketika dikonfirmasi Mobilinanews pada Senin (17/6) siang.

Dennis berjanji informasi resminya akan segera disampaikan. Sementara sumber terpercaya kami di PT MDI memberi secuil informasi akurat.

“Penggantinya dari Korea, namanya Mr. Choi Duk Jun,” jelasnya merinci jabatan yang diemban calon pengganti Roelof saat ini adalah CEO Mercedes-Benz Vietnam.

Kiprah Roelof sendiri cukup mengesankan selama memimpin Mercedes-Benz di Indonesia sebagai President dan CEO. 

Salah satunya adalah tetap mempertahankan posisi market leader di segmen mobil premium yang semakin ketat kompetisinya.

Selama kepemimpinannya, berbagai model dan varian Mercedes-Benz dihadirkan ke Tanah Air mulai produk entry level hingga top of the line dan performance. 

Jabatan yang diembannya selama empat tahun tiga bulan tentunya meninggalkan kesan mendalam bagi perusahaan dan juga para awak media yang selama ini terus berinteraksi dengannya.

Sukses selalu untuk Mr. Roelof, selamat datang Presiden and CEO PT MBDI yang baru. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!