MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kalimantan Timur

Selasa, 18/06/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerja sama dengan Mandau Berlian Sejati meresmikan dealer baru dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, hari ini Selasa (18/6).

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Fasilitas ini dilengkapi kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Peresmian ini dihadiri oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Willie Koerniady, Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati.

Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat.

Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi Bodi & Cat diharapkan dapat memmberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Terletak di area pusat kota Balikpapan, sebagai kota dengan perekonomian terbesar di wilayah Kalimantan, fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan kendaraan.

Fasilitas ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas

Kota Balikpapan yang identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit, memiliki potensi yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Pada periode Januari – April 2019, model PAJERO SPORT mencapai pangsa pasar 64,6%, capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan.

Model TRITON 4x4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82%.

Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati - Balikpapan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine