Begini Cerita Ferril Sucahyono Masuk Skuat ABM Motorsport

Jum'at, 21/06/2019 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagaimana ceritanya Ferril Sucahyono bisa masuk skuat tim ABM Motorsport?

Eit, sabar ya guys. Yang jelas putra tokoh balap Irawan Sucahyono yang masih berusia 16 tahun dan bersiap mengikuti Honda Brio Slalom Challenge Kejurnas U23 ini sejalan dengan konsep ABM. 

"Kita ngobrol dengan Pak Irawan dan punya visi yang sama, ingin ikut memajukan olahraga otomotif dan support bibit-bibit muda Indonesia," ungkap Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport. 

Selain itu, lanjut Paul, tentunya juga chemistry yang pas dengan Irawan yang kini adalah advisor di Sentul International Circuit. 

"Jadi ada kerjasama ABM dan Pak Irawan untuk mengasah talent muda yang kebetulan putra Pak Irawan sendiri," lanjut Paul. 

Yang menarik, ternyata Ferril yang sekarang sekolah di National Jakarta School tersebut dulu muridnya Dika CH zaman gokart Humpuss dan teman Gerhard Lukita di gokart. 

Seperti diketahui, Gerhard dan Dika sudah lebih dulu menjadi anggota keluarga besar ABM Motorsport sebagai pembalap mobil dan drifter. 

"Jadi punya histori juga. Kini bisa kumpul lagi bareng bareng di ABM hehe," terang Paul. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!