Dealer DFSK Sriwijaya Motor Palembang Tawarkan Mobil Berkualitas Harga Terjangkau

Jum'at, 21/06/2019 15:16 WIB

mobilinanews (Palembang) - DFSK terus menambah jaringannya di berbagai daerah di Indonesia.

Penambahan jumlah dealer dilakukan untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas masyarakat dengan kendaraan yang sesuai kebutuhan, pelayanan profesional, serta memberikan rasa percaya diri untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota besar di Indonesia.

DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK, salah satunya adalah di Palembang, Sumatera Selatan.

Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi pada triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen.

“Melihat kondisi ini, kami memutuskan segera membangun jaringan DFSK di Sumatera Selatan, dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan tentu berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian.

Dengan kondisi ini, masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas.

Kontribusi dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenal serta menggunakan kendaraan berkualitas dari DFSK.

Mengingat di 2019 ini, DFSK mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini merek DFSK bisa diterima masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan.

Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai standar kualitas, fitur serta teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau.

"Saya optimis, DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Palembang untuk kendaraan sehari-hari. Karena produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi, berteknologi modern dengan harga  terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang," Ivan Lukito. (bs)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024