Tiga Model Ini Dominasi Penjualan Daihatsu di Pontianak

Sabtu, 22/06/2019 07:41 WIB

mobilinanews (Pontianak) – Pontianak jadi kota yang punya pasar potensial bagi penjualan Daihatsu, dimana tiga model unggulannya mendominasi. 

“Posisi Daihatsu di Pontianak saat ini berada di peringkat kedua dari market share,” ujar Agus S.M., Branch Head Pontianak PT. Astra International Tbk. - Daihatsu Sales Operation.

Hal ini diungkapkannya di sela keberangkatan kegiatan Terios 7 Wonders bertajuk Exotic Borneo Exploration, start dari diler Astra Daihatsu Pontianak menuju Kuching, Sarawak (21-23/6/2019).

Dari sisi penjualan, posisi Daihatsu di Pontianak ada di peringkat ke-2 dengan market share di angka 24% hingga bulan April (YTD April 2019), 

Dengan kontribusi penjualan terbesar disumbang dari model Gran Max Pick Up, Sigra dan Terios.

Sedangkan di Wilayah Kalimantan, Daihatsu juga ada di peringkat 2 dengan market share 22% hingha1 April (YTD April 2019). 

Dengan kontribusi penjualan terbesar dari model unggulan Sigra, Gran Max Pick Up (PU) dan Ayla.

Tampaknya sejumlah model Daihatsu ini masih menjadi pilihan konsumen di Pontianak. (anto) 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024