Dina Pricillia Dari Kalimantan Selatan Juara Kelas Wanita Kejurnas Slalom U23

Sabtu, 22/06/2019 17:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dina Pricillia dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan berhasil menjuarai kelas wanita Kejurnas Slalom U23 putaran pembuka di Aquatic Center GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019) siang. 

Siswi kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru dan memperkuat tim HRVRT Binuang ini mencetak total waktu tercepat 57.302 detik.

Atas keberhasilannya ini, Dina menyebutnya sebagai buah dari persiapan dan strategi yang diterapkan.

"Stay focus, tenang, tidak grogi serta hafalin lay out trek dengan baik," ujar putri dari Hendra Raharja seorang kontraktor & ketua komisi slalom IMI Pusat.

Dina yang pernah juara slalom di Thailand ini sejak awal memang bertekad bisa berbuat yang terbaik di event yang baru pertama digelar dan menggunakan one make car Honda Brio ini. 

"Kalau mau menang, memang harus kerja keras dan ngotot. Itu yang saya coba lakukan di putaran pertama ini," lanjutnya.

Peringkat 2-6 kelas wanita Kejurnas slalom U23 adalah sebagai berikut Hafsah Ayu Lestari (Jabar), Felicia Ivana Hariono (DKI) , Keiza Fanda F (Jabar), Canya Prasetyo (DKI)  dan Mezara Anisa (Jabar). (bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!