Akheela Chandra Pimpin Pegokart Indonesia Kuasai Podium Singapore Rok Cup

Minggu, 23/06/2019 21:25 WIB

mobilinanews (Singapura) - Dipimpin Akheela Chandra Dewanto yang menjadi juara 1 kelas Senior Rok, para pegokart Indonesia berjaya menguasai podium hampir seluruh kelas dilombakan pada round 3 Singapore Rok Cup di sirkuit KF1 Arena, Jurong, Singapura, Minggu (23/6/2019).

Ya, Akheel -- sapaan akrabnya -- andalan tim UT Racing Dapur Cokelat itu tampil fokus dan percaya diri untuk memenangi kelas Senior tersebut.

Fokusnya gak lagi terbelah untuk UN, Akheel sabet P1  

Sementara sahabatnya, Rava Mahpud (Tanada Racing) juga naik podium sebagai juara empat. 

Imran Karim Wewengkang, pegokart kelas Senior Indonesia lainnya, naik podium juara tiga kelas Senior Non-Seeded.

Di kelas Junior, duet Gael Julien dan Adrian Hassan tampil apik, untuk mengisi podium sebagai juara satu dan dua. Persaingan keduanya sangat positif, dengan hasil akhir di atas.  

Daffa AB mewakili kelas Mini Rok, tak ketinggalan juga naik podium sebagai juara empat.

Ini prestasi membanggakan, mengingat hampir seluruh pegokart Indonesia belum pernah berlomba di sirkuit KF1 Arena, Jurong.

Selamat atas prestasi para duta Indonesia dari ajang gokart. (bs)  

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!