Menebak Komposisi Peslalom U23 ke AAGC Yogyakarta

Selasa, 25/06/2019 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat,  A Hariono menyebutkan bahwa pemenang putaran 1 Kejurnas Slalom U23 di Aquatic Center GBK Senayan lalu akan dikirim ke Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Yogyakarta, 13 Juli 2019.

"Sebagai reward sekaligus guna menambah jam terbang peslalom U23, kami akan ikutkan para juara putaran 1 Jakarta ini melalui jalur wild card ke AAGC di Yogyakarta," ujar Hariono. 

Jika ukurannya adalah juara yang akan dikirim, dua nama langsung mencuat yakni Gema Rizky (juara perorangan) dan Dina Pricillia (juara kelas wanita).

Tinggal mencari satu nama lagi untuk menggenapkan 3 peslalom untuk sebuah tim. Bisa diambil dari peringkat dua perorangan atau dari juara tim. 

"Ketentuan terbaru untuk AAGC tahun ini satu tim dengan 3 peslalom terdiri dari 2 cowok dan 1 cewek," ungkap Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat. 

Soal juara putaran 1 Kejurnas Slalom U23 menjadi peslalom wild card pertama diusulkan Tjahyadi Gunawan selaku Genta Auto&Sport promotor nasional Kejurnas Auto Gymkhana. 

"Memberi kesempatan peslalom U23 menimba pengalaman dan merasakan atmosfir kompetisi level international," ungkap Gunawan.

Pasalnya,  IMI Pusat telah mencanangkan juara Kejurnas Slalom U23 tahun ini akan menjadi wakil Indonesia ke AAGC tahun 2020.

 Mereka akan dipelatnaskan 3 bulan,  dengan mentor para peslalom senior pro.  (bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!