Ferrari 488 GTB Meluncur di Indonesia

Jum'at, 31/07/2015 16:36 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Ferrari Indonesia menghadirkan sebuah model baru di pasar Indonesia pada hari ini Jumat (31/7) di rumah barunya yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ferrari 488 GTB yang diperkenalkan pertama kali untuk dunia pada ajang Geneva Motor Show Maret lalu sebagai sebuah model yang menghadirkan kesenangan berkendara dengan menghadirkan sisi aerodinamik, mesin V8 generasi baru serta kedinamisan berkendara yang lebih baik.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan model terbaru dari Ferrari bermesin V8 ini di Indonesia. Memiliki populasi pecinta sports car yang besar, Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari," ungkap Dieter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East.

Perpaduan halus antara bentuk dan fungsi terlihat jelas dalam setiap detil Ferrari 488 GTB. Elemen desain tertentu menjadi sebuah penghormatan nyata terhadap masa lalu Ferrari mesin V8 yang sarat prestasi, bila diperhatikan dari samping jelas terlihat wujud 488 GTB terinspirasi model 308 GTB.

Besaran tenaganya dihantarkan oleh mesin turbo 3902-liter yang dipadankan dengan dual-clutch gearbox F1 7-percepatan, secara optimal mendistribusikan torsi maksimal 750 Nm pada gigi paling atas. Mesin baru yang kini dilengkapi dengan turbo sama dengan yang diaplikasikan pada Ferrari California T.

"Kami yakin, teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan dari kendaraan sport berlinetta,” tutup Dieter Knechtel.

Ferrari 488 GTB tersedia dalam 2 warna, yaitu merah Rosso Corsa Met dengan cabin trim berwarna hitam dan merah, serta warna abu Grigio Ferro Met dengan interior trim berbahan kulit berwarna hitam dan Beige Tradizione.

Keyword : f1-ferrariferrari

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan