Sempat Didiagnosa Geger Otak, Dimas Ekky Kembali di Moto2 Jerman

Jum'at, 05/07/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jerman) - Pasca kecelakaan di FP1 Moto2 Belanda, akhir pekan lalu, kondisi Dimas Ekky dikabarkan cukup parah dan diprediksi akan absen di seri Sachsenring, Jerman pekan ini.

Namun begitu, jelang race di Jerman, Dimas ternyata mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk kembali turun ke lintasan.

Hanya saja, kondisinya tetap akan terus sesi FP1 Moto2 Jerman pada Jumat (5/7).

“Kondisi saya setelah kecelakaan membaik dari hari ke hari, jadi saya pulih dengan baik,” tutur Dimas. 

“Seperti biasa, kami tetap positif dan terus melihat ke depan. Hal pertama yang harus saya lakukan di Sachsenring adalah lulus pemeriksaan medis dan memastikan saya fit untuk berkendara.

“Ini akan menjadi event pertama saya di sirkuit ini, jadi saya akan banyak belajar selama akhir pekan. Saya akan melakukan yang terbaik dan terus pulih dari kecelakaan Jumat lalu,” beber pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut.

Pekan kemarin, tepatnya di FP1 Moto2 Sachsenring, rider asal Depok ini mengalami kecelakaan parah dan sempat tak sadarkan diri. ia pun didiagnosa mengalami geger otak.

Kabar ini tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat Indonesia khususnya fans Dimas. Rider berjuluk Red Forehead tersebut akhirnya kembali. (adr)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik