Peserta Oneprix 2019 Membeludak, Diseleksi Melalui Sesi Kualifikasi

Jum'at, 05/07/2019 16:33 WIB

mobilinanews (Sentul) – Gelaran putaran 1 Kejurnas Balap Motor Oneprix - IMC 2019 mendapat sambutan antusias dari para pembalap Tanah Air.

Seperti di kelas utama, Expert, tercatat telah 38 pembalap mendaftarkan diri. Sejumlah nama beken ikutan di sini.

Persoalanya, hanya 24 pembalap yang akan menempati grid position di final race, sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu 7 Juli akhir pekan ini.

“Sambutan luar biasa dari pembalap, terus terang membuat kami lebih bersemangat mengemas Oneprix lebih menarik,” ujar Imam Sulisto, manajer Oneprix Motorsport Managemen, penyelenggara Oneprix.

Untuk mendapatkan 24 pembalap yang akan mengisi starting grid tersebut, menurut Imam, akan dilakukan dengan system kualifikasi.

“Mungkin akan dilakukan 2 sesi kualifikasi, masing-masing dengan  19 pembalap. Dari situ, akan dihasilkan 24 pembalap dengan catatan waktu terbaik,” terang Imam.

Pembalap itulah yang akan mengikuti fase final yang akan digelar 2 race dan akan disiarkan langsung TVOne mulai pukul 13.00 WIB.  (bs)     

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!