Sunny TS, Amandio & Andi Barata Juara Balap ISSOM 2019 di Hari Sabtu

Minggu, 07/07/2019 00:28 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Sunny TS, Adwitya Amandio serta Andi Barata berhasil naik podium ke-1 pada final race ISSOM hari Sabtu (6/7/2019) di Sentul International Circuit, Bogor. 

Sunny TS naik podium 1 kelas ETCC 3000, Amandio di kelas Indonesia Retro Cup serta pembalap lawas Andi Barata berjaya di kelas OldSkool.

Seperti diketahui, race ini merupakan pengganti dari race pada putaran 1, 7 April lalu, yang tidak bisa dilangsungkan karena kondisi sirkuit tidak memungkinkan karena diguyur hujan dan alasan faktor safety.

Namun ada pengecualian mengingat juga harus turun balap pada seri 2 yang dihelat pada Minggu, 7 Juli 2019.

Yakni untuk 2 kelas yang disebut di awal hanya diperlombakan 75 persen dari total jumlah lintasan. Sedangkan OldSkool memakai sesi kualifikasi hari ini yang dihitung poinnya.

Sunny yang come back di balap turing dengan bendera Sun Racing, Amandio membela ABM Motorsport serta Andi Barata dengan tim Gazzpol Racing Team. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!