GIIAS 2019: 60 Tahun di Indonesia, MINI Luncurkan Edisi dan Layanan Khusus

Jum'at, 12/07/2019 17:56 WIB

mobilinanews (Jakarta)MINI, pabrikan mobil Inggris, akan memulai perayaan ulang tahunnya yang ke 60 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan memperkenalkan model edisi terbatas  MINI 60 Years Edition. Pastinya dengan dukungan program penjualan yang sangat menarik.

Sebagai brand otomotif paling ikonik di kelas premium kompak, MINI Indonesia akan luncurkan  Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan untuk semua model yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019, 18 Juli, dan berlaku hingga 31 Agustus 2019. Paket ini berupa servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua tipe MINI yang tersedia.

Layanan MSRI selama 5 tahun itu  mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan termasuk di dalamnya pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.

“Tahun ini genap 60 tahun MINI di Indonesia, kami meluncurkan model eksklusif MINI 60 Years Edition.  Ini penghormatan kepada semangat dan jiwa sporty brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, berikut lifestyle collection yang dirancang khusus untuk perpaduan sempurna antara klasik dan modern. Program MSRI adalah cara kami memberikan pengalaman kepemilikan premium yang menyeluruh,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia, di Jakarta, Jumat, 12 Juli 2019.

Selain penawaran penjualan yang provokatif, MINI Indonesia juga akan menampilkan serangkaian model berikut dari portofolio produk terbarunya. Ini line up-nya:

  1. Indonesia-Assembled MINI Cooper S Countryman
  2. Indonesia-Assembled MINI Cooper Countryman
  3. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: British Racing Green)
  4. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: Melting Silver)
  5. MINI Cooper Cabrio
  6. MINI John Cooper Works Clubman
  7. MINI Cooper S Cabrio – dengan aksesoris tambahan. (rnp)

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo