New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition Diluncurkan di GIIAS 2019

Jum'at, 19/07/2019 03:52 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda   HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di  GIIAS 2019, Kamis,  18 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5SE yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris desain MUGEN.

Aksesoris yang ditambahkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis.

Aksesoris pada bagian eksterior, meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker dan MUGEN Emblem. Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty pada New Honda HR-V yang dilengkapi dengan body kit orisinal dari MUGEN Jepang.  

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menyebutkan, Honda HR-V merupakan model 5-Seater Crossover yang sangat diminati konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga.

"Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V," yakin Jonfis. 

New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red.

Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 344.000.000,-

Harga untuk warna normal, berdasarkan harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama. Untuk special color dikenakan penambahan Rp 1.500.000,-.

Sejak didistribusikan pada Januari 2015, Honda HR-V 1.5L telah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Indonesia. (bs) 
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine