Andi Dan Aditya Wibowo Serba Pertama Di Gokart Sentul

Senin, 03/08/2015 17:18 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Ada pemandangan beda pada final Rotax Max Challenge (RMC) seri 4 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (2/8).

Yakni munculnya sosok Andi Wibowo yang selama ini dikenal sebagai pebalap motor dan pemilik tim Gandasari. Tidak hanya mendampingi Aditya Wibowo (6 tahun) yang turun di kelas Cadet, Andi juga turun di kelas Senior Max dan naik podium lima.

adit

Mulai kapan latihan gokart? “Tidak pakai latihan khusus, mas. Disuruh mas Oke Junjunan (promotor Rotax Max) langsung balap saja. Kan saya juga pebalap road race, balap mobil di Sentul dan jestki. Jadi sudah biasa dengan nuansa balap,” ujarnya kepada mobilinanews.

Tentang Adit, anak pertamanya mulai ikutan balap gokart, Andi menyebut baru 3 bulan latihan gokart. “Tepatnya latihan di Sentul baru 8 kali, dan diajari mas Iwan Semut Ireng. Karena time-nya mendukung untuk ikut balap ya saya ikutkan balap,” tutur pengusaha dengan holding company PT Gandasari itu.

Menurut Andi,  dulunya anak sulung dari 4 bersaudara kelahiran  30 Juli 2009 itu sebelumnya sempat main motocross. Namun sepertinya Adit yang nyaris naik podium (finish 6) kemarin mulai suka dengan beraksi dengan balap mobil kate itu.

“Iya, om, lebih seru main gokart. Teman seusia juga banyak di sini,” tutur Adit yang baru masuk kelas 1 SD Bakti Mulya Pondok Indah, Jakarta Selatan itu.

Ayo semangat latihan terus ya Adit.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas