Lebih Sporty, Hyundai Hadirkan Varian H-1 Royale Limited Edition

Jum'at, 19/07/2019 19:21 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lalu, Hyundai New H-1 hadir dalam 3 varian yaitu varian Elegance, XG dan varian Royale. 

Desainnya yang sudah stylish dan dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk. 

Membuat Hyundai New H-1 menjadi sebuah kendaraan MPV keluarga yang moderen dan dinamis sekaligus mewah. 

Di event GIIAS 2019 ini PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition dengan tampilan lebih sporty.

Berkat pengaplikasian peranti body-kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV ini. 

Diantaranya Window underline chrome molding, Front down under bumper with garnish chrome, Rear under bumper with side lis chrome dan Side skirt.

Dari sisi power train, tersedia mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic.

New Hyundai H-1 juga tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale engan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

Untuk pilihan warna Hyundai New H-1 tersedia: Tan Brown, Hyper Silver, Timeless Black dan Artic White.

Penasaran? Yuk, datang ke Booth Hyundai di Hall 5A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2019 mulai tanggal 18 Juli – 28 Juli 2019. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine