New Hyundai Santa Fe Kini Punya Head Unit Audio Model Baru

Senin, 22/07/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. 

Booth Hyundai berada di Hall 5A ICE BSD City,Tangerang Selatan, menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari line-up product terbaik.

Terdiri dari dua unit Hyundai Kona, dua unit Santa Fe, H-1 Royale, Tucson dan Grand i10. Khusus New Hyundai Santa Fe varian XG dan GLS kini punya head unit audio model baru.

Head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink. 

Caranya dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB. 

Sehingga pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac. 

Guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. 

Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.

Dengan hadirnya fitur baru pada dua varian New Hyundai Santa Fe ini dapat memberikan pilihan baru bagi para konsumen.

Khususnya bagi yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah Lifestyle SUV.

Penasaran bagaimana canggihnya fitur ini? Yuk, mampir ke Booth Hyundai di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine