Raih Motor Idaman Bersama FIFASTRA di GIIAS 2019

Kamis, 25/07/2019 12:54 WIB

mobilinanews (Tangerang) -  PT Federal International Finance (FIF) melalui brand FIFASTRA hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019  yang berlangsung dari 18 - 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

FIFASTRA merupakan sebuah brand milik FIFGROUP yang bergerak melayani pembiayaan kendaraan roda dua melalui, brand khusus Honda.

Kehadiran FIF dalam acara GIIAS 2019 ini merupakan kedua kalinya tampil bersama-sama dengan 5 perusahaan Jasa Keuangan Grup Astra lainnya, yang tergabung dalam Astra Financial.

Dalam GIIAS 2019 kali ini, FIFASTRA tampil bersama-sama dengan Astra Financial di samping mempunyai booth tersendiri, dengan menyiapkan berbagai promo special diantaranya, yaitu Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan Tenor Hanya 1 Tahun).

Selain itu dapatkan motor impian hanya dengan DP 20% (berlaku untuk pembelian motor Vario dan Beat Series).

Dapatkan juga Hemat Angsuran hingga Rp 3,5 Juta (berlaku untuk tenor 3 tahun).

Khusus untuk pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan transaksi, juga berkesempatan meraih Lucky Draw  berupa helm atau jaket limited edition.

“Kami bersama 5 perusahaan lain yang tergabung dalam Astra Financial mendukung penuh pelaksanaan GIIAS 2019 sebagai sponsor utama,” ungkap Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP.

Menurut Margono, meski pesertanya lebih banyak kendaraan roda empat, sebagai perusahaan pembiayaan roda dua, FIFGROUP memanfaatkannya seoptimal mungkin menyesuaikan dengan konsumen yang hadir di GIIAS 2019 ini,” lanjutnya.

Yang menggembirakan, respon pengunjung dan konsumen sangat positif dengan keberadaan FIFGROUP. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine