Bantah Rumor Pajero Sport Facelift, Mitsubishi: Tidak Tahun Ini

Jum'at, 26/07/2019 08:09 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara tegas membantah soal kemunculan model baru Pajero Sport.

Hal ini ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI. "Pajero Sport, untuk saat ini MMKSI tidak merencanakan untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift atau model baru. Tidak untuk tahun ini atau dalam waktu dekat. Jadi di Indonesia tidak direncakan," kata Irwan saat ditemui di booth Mitsubishi, gedung ICE, BSD, Tangerang.

Meski demikian, Irwan menjelaskan bahwa MMKSI akan tetap berupaya mempertahankan branding Pajero Sport yang sudah terbangun positif selama ini. Salah satunya dengan menghadirkan model edisi terbatas seperti Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dipajang di GIIAS 2019 dan hanya diproduksi sebanyak 1000 unit.

"Untuk Pajero Sport ini kita sangat serius karena bagaimanapun juga posisinya market leader. Makanya kita terus develop bagaimana kita membranding Pajero Sport supaya terus mendapatkan premium imej," ungkapnya.

"Rockford Fosgate ini kan menawarkan premium dari kualitas sound system. Apalagi Pajero brandingnya juga kuat. Kita terus kuatkan dan akan terus mendevelop Pajero Sport. Kalau dari sisi penjualan kita targetkan dengan market share 45 persen lebih," beber Irwan Kuncoro.

Di GIIAS 2019, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition ini yang mengusung tagline "Lets Rock and Road" ini dibanderol dengan harga Rp 559.500.000. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!