Semangat Be A Life Achiever Warnai Booth Datsun di GIIAS 2019

Jum'at, 26/07/2019 22:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Datsun kembali menghadirkan keseruan di kalangan penggemar otomotif di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Dimana pada partisipasi di GIIAS 2019 ini, semangat Be A Life Ahiever yang merupakan slogan Datsun Indonesia kembali mewarnai booth-nya.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung mobilitas bagi seluruh pelanggan melalui produk dan teknologi yang mengubah pengalaman berkendara sebagai bagian dari ekosistem," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam sambutannya. 

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

“Selama setahun terakhir, kami juga telah secara signifikan memperluas dan memperbarui portofolio produk kami di segmen-segmen yang terus bertumbuh,” ujarnya.

“Berbagai kendaraan Datsun kami yang baru memberikan peluang baru bagi lebih banyak orang, yang ingin maju dalam kehidupan mereka. Kami menyebutnya Life Achiever ...,” tambah Sekiguchi.

Tema "Be A Life Achiever" adalah semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. 

Tema ini merepresentasikan Datsun dan jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS. 

Dimana lini produk terbaru Datsun ini juga dipamerkan pada GIIAS 2019 dan para pengunjung dapat melakukan test drive model-model tersebut.

Datsun saat ini memiliki jajaran bertransmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) lengkap dengan pengenalan varian CVT untuk Datsun GO+ di awal tahun ini.

Penampilan dan fitur terbaru pada Datsun GO dan GO+ yang signifikan juga dihadirkan pada tahun lalu.

“Kami juga telah memperkenalkan GO-Live special version yang dinamis dan sangat cocok untuk pelanggan yang berjiwa muda,” tutupnya.

Compact crossover Datsun CROSS sudah tersedia untuk pelanggan di seluruh Indonesia sejak tahun lalu. 
Ayo, datang ke Booth Datsun di GIIAS 2019. Lihat dan rasakan langsung performa CVT Datsun yang Smooth. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine