Ini Dia Tiga Kunci Sukses Kaca Film V-KOOL di Indonesia

Sabtu, 27/07/2019 15:17 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Kaca Film V-KOOL telah sukses menjadi pionir sekaligus market leader di segmen premium di Indonesia, ada tiga kunci suksesnya.

1.    Produsen Berkelas lnternasional Terpercaya
V-KOOL adalah super premium brand internasional yang mempunyai cabang di Iebih dari 28 negara dengan 600 outlet di seluruh dunia. 

V-KOOL adalah brand dari Eastman Chemical Company, perusahaan besar dari Amerika Serikat . Menjadi merek yang diakui dunia internasional, V-KOOL telah memenangkan berbagai penghargaan secara global. 

2.    Kualitas Produk Terbukti
V-KOOL dibuat di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat, melalui proses complex sputter metalized, multi layered dielectric coating. 

Proses ini menggunakan mesin canggih Multi chamber DC Magnetron Sputtering Machine, yang membutuhkan biaya investasi 24 juta dollar US. 

Dengan kualitas yang terjamin, V-KOOL memberikan value yang Iebih, sejak pertama kali dipasang dan kemampuannya menolak panas dapat bertahan bertahun tahun sesudah pemasangan. 

Secara estetika, penampilan mobil dengan pemasangan kaca film V-KOOL akan menambah daya tarik kendaraan dan tidak akan pudar serta berubah warna setelah dipakai bertahun-tahun. 

3.    Layanan Purna Jual Lengkap
Kartu Garansi 
Setiap pelanggan yang melakukan pemasangan kaca film V-KOOL akan mendapatkan kartu garansi digital V-KOOL. 

Garansi V-KOOL dijamin oleh pabrik pembuatnya (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film). 

Dengan jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna. 

Garansi V-KOOL berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang sehingga akan menjamin setiap produk kaca film V-KOOL. 

Jaringan Dealer yang Merata Di Seluruh Indonesia 
V-KOOL Indonesia mempunyai sistem penanganan klaim dan servis purna jual Iainnya yang sudah terstandarisasi. 

Sehingga akan semakin mempermudah konsumen dengan didukung oleh 81 dealer yang tersebar di 36 kota di Indonesia. 

Teknisi yang Terampil dan Berpengalaman 
Setiap pemasangan kaca film dilakukan oleh teknisi-teknisi yang terlatih dan terbaik di bidang pemasangan kaca film di Indonesia. 

Setiap teknisi V-KOOL telah melalui pelatihan selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer, yang meniamin kelancaran dan mutu pemasangan. 

Untuk informasi Iebih lengkap dan simulasi harga, dapat mengakses www.vkool-indonesia.com www.v-kool.com sebagai referensi. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!