Triple Winner Adrian "Inyong" Septianto di MLDSpot Auto Gymkhana Bandung

Minggu, 28/07/2019 09:03 WIB

mobilinanews (Bandung) - Inyong dari Purwokerto,  Adrian Septianto mengamuk pada putaran pembuka Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 di Arcamanik Sport Center,  Bandung, Jawa Barat,  Jumat (27/7/2019) malam.

"Ditnggal" partner duetnya Herdiko Setyaputra ke TTI, Inyong ingin membuktikan bahwa dia masih survive & mampu membendung gempuran dari kompetitornya di ajang balap mobil ngepot.

Andalan HTJRT Yogyakarta itu memborong seluruh 3 gelar juara kelas bergengsi A (standar), B (gerak roda belakang)  serta F (modifikasi). 

"Alhamdulillah, triple winner oleh Adrian Septianto HTJRT,  good job team," ujar Arce Meyer,  dedengkot HTJRT sembari njempol dan mengangkat kedua tangannya.

Uniknya, untuk 3 kelas tersebut, Inyong baru sukses membawa tim Indonesia juarai AAGC di Yogyakarta menggunakan senjata yang berbeda.

Di kelas A, mahasiswa universitas Soedirman Purwokerto ini memakai Honda Jazz, kelas F memilih Toyota Yaris serta kelas dengan Suzuki Futura. 

Sukses untuk Inyong, HTJRT dan angkat piala kebanggaan kita. (bs) 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik