GIIAS 2019: V-KOOL Konsisten Hadirkan Produk Kaca Film Premuim Berkualitas

Minggu, 28/07/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dalam keikutsertaannya di ajang tahunan GIIAS 2019, PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-KOOL konsisten hadirkan produk kaca film premium berkualitas terbarunya. 

V-KOOL VIP
Dikembangkan bagi pengguna yang membutuhkan tampilan lebih gelap dan performa kontrol surya yang baik. 

V-KOOL VIP menolak 96% radiasi Infra merah (panas) matahari, melindungi pengendara dari efek silau dan membedakan ruang privasi yang dibutuhkan. 

V-KOOL X15 
V-KOOL X15 mempunyai kemampuan penolak panas yang tinggi serta transmisi cahaya tampak yang rendah. 

Tidak seperti kaca gelap Iainnya yang reflektif, V-KOOL X15 hanya mempunyai 12% refleksifitas cahaya tampak. 

V-KOOL X15 adalah solusi ideal bagi yang menginginkan kaca film pengurang silau dan menjaga suhu kabin kendaraan tetap rendah. 

V-KOOL X05 
V-KOOL X05 adalah kaca film dengan teknologi metal matrix composite (MMC) yang terdiri atas materi titanium composite serta metallic alloy. 

Keduanya ditembakkan pada permukaan substrat PET terbaik. Dengan komposisi tersebut menjadikan kaca film ini memiliki daya tahan yang kuat terhadap keausan, konduktivitas panas hingga efisiensi energi. 

Karena bukan termasuk ‘dyed film’, film ini tidak akan pudar dan mempunyai tampilan wama hitam yang indah.

Ketiga produk baru V-KOOL ini mendapat sambutan sangat baik dari para calon konsumennya di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine