Teroson WX 180, Solusi Cat Mobil Kilap Dalam Satu Polesan

Kamis, 01/08/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Henkel, sebagai pemain global dalam pasar produk perekat di berbagai industri, meluncurkan rangkaian produk polishing compound untuk para pecinta otomotif. 

Henkel dikenal dengan merek produk seperti LOCTITE® dan TEROSON®, lebih banyak berfokus pada industri berat dan industri perakitan kendaraan. 

Dengan mengadopsi teknologi yang dikembangkan di pusat risetnya di Jerman, Henkel Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk polishing compounds di Jakarta (1/8/2019)

Produk yang dilabeli TEROSON WX 180 ini diklaim dapat menjadi solusi akhir untuk menyelamatkan permukaan kendaraan anda. 

TEROSON WX 180 ini merupakan rangkaian lini produk polishing compounds dari Henkel untuk perawatan eksterior mobil. 

Kegunaannya untuk memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil. 

“TEROSON® WX 180 yang berfungsi untuk menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil Anda,” jelas Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenance Division, Henkel Indonesia dalam presentasinya kepada media.

Henkel memberikan pemilik mobil kesempatan untuk dapat membawa solusi bengkel perawatan eksterior kendaraan di garasi rumah sendiri. 

“Dengan menggunakan TEROSON® WX 180 yang mudah diaplikasikan, cat kendaraan anda akan kembali bersih, berkilau dan terlindungi dalam satu polesan,” tambah Dani. 

TEROSON® WX 180 diposisikan sebagai produk polishing compound dengan carnuba wax (hard wax) dan daya kilau tinggi. 

Selain dapat digunakan di bengkel perawatan eksterior kendaraan sebagai sentuhan akhir dalam rangkaian perawatan cat kendaraan, TEROSON® WX 180 juga dapat diaplikasikan sehari-hari. 

“Karena produk ini dapat diaplikasikan dengan alat poles atau cukup dengan menggunakan kain microfiber,” tutup Dani.

Produk yang masih diimpor dari Jerman ini dijual tidak lebih dari Rp 100 ribu untuk kemasan kecil 250 ml dan kurang dari Rp 200 ribu untuk kemasan besar 1 liter. 

Bisa diperoleh di sejumlah bengkel body repair, toko cat hingga toko aksesori mobil. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!