Adik Julian Johan Direkrut TTI, Pakai Toyota Agya di ITCR

Jum'at, 02/08/2019 14:45 WIB

mobilinanews (Sentul) – Toyota Team Indonesia (TTI) ketambahan squad baru hadapi putaran 3 ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (3-4/8/2019) akhir pekan ini.

Jordan Johan (16 tahun), yang akan turun di kelas ITCR dengan mengandalkan Toyota Agya 1.200cc.

“Iya, Jordan lagi latihan perdananya dengan TTI, besok ikut ISSOM. Dia baru ikut balapan 2 kali di Sentul pake Jazz, itu pun dipinjemin sama temennya Jeje (Julian Johan, kakaknya),” ungkap Ismail Johan, sang ayah kepada mobilinanews.

Jordan sementara dikontrak untuk 1 event dulu, untuk dilihat performancenya. Mobilnya masih new development untuk balap.

Hal itu dibenarkan Memet Djumhama, Direktur TTI.

“Kan saya udah bilang, ini bagian dari pembibitan dan pembinaan yang dilakukan TTI. Tapi memang saya lakukan dengan senyap, tidak perlu rame-rame, pelan tapi pasti,” terang Memet.

Terkait Jordan, lanjurt Memet itu pilihan dari beberapa nominasi. “Iya, untuk per seri dulu, sembari melihat progressnya. Potensi, attitude dan lain-lain. Seperti pembalap TTI lainnya,” ungkapnya. (bs)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia