Harold Donnel Kesengsem Jessica Saat Diving, Akhir Pekan Ini Menikah

Selasa, 06/08/2019 16:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Harold Donnel Sanggam Tampubolon, S.Sos, MBA akhirnya memutuskan mengakhiri masa kesendiriannya dengan akan menyunting gadis pilihannya Merry Jessica Debora br. Simanjuntak, SE.

Pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan pada Sabtu (10/8/2019) di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pukul 09.00 WIB.

Dan, akan dilanjutkan dengan perjamuan (resepsi) pukul 11.30 - 13.30 WIB di Maria Convention Hall, Jl Perintis Kemerdekaan 7-9, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulo Gadung yang lokasinya relatif berdekatan.

"Aman, om. Emang udah dikondisikan sedari awal...," ujar Harlod, Head of Product Development & Accessories PT. Suzuki Indomobil Sales tentang gadis pilihannya yang sesama dari Sumatera Utara (baca : batak).

"Dikenalin ama temen trip waktu diving ke Derawan hahaha...," lanjutnya. Nah, ketahuan sekarang yaa. Harold sendiri mengaku agak telat menikah karena tahun ini berumur 33 tahun. 

Sudah cukup untuk saling mengenal karakter masing-masing, karena mereka telah 2 tahun berpacaran. Harold pun telah memiliki rencana besar dalam hidupnya.

"Setelah menikah nanti, Jessica akan saya boyong ke Jakarta. Ya, ajukan mutasi dari Bandung ke Jakarta dong," ungkap Harold semangat 45.  

Diketahui, Jessica yang alumni Universitas Maranatha Bandung ini adalah karyawan sebuah bank di ibukota provinsi Jawa Barat tersebut. 

Martupol istilah batak-nya, atau tunangan istilah umumnya, telah dilangsungkan di HKBP Bandung, Riau Martadinata, Bandung pada Sabtu, 27 Juli 2019 lalu.

Di situlah sebuah acara pengikatan janji untuk sehati. "Di sinilah prosesi pengikatan dan pengesahan bahwa kami menjadi calon pengantin," terang Harold. (bs) 

 

 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024