Marcus Gideon Pilih Ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 Untuk Mobilnya

Kamis, 08/08/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Depok) - Salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terbaik di dunia, Marcus Gideon, memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Depok, Rabu (7/8). 

Marcus mengungkapkan ban Bridgestone memang sudah sejak lama digunakannya. 

“Saya memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 karena saya percaya akan kualitas produknya,” ujar Marcus. 

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara. 

“Sebagai ban premium berperforma tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior dan jaminan keselamatan,” lanjut Marcus. 

Keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet Bridgestone One Stop Service Depok yang merupakan outlet dengan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. 

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, dan Repair). Selain itu Bridgestone One Stop Service sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen antara lain ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

“Pelayanan yang dirasakan oleh Marcus Gideon di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh saat mewakili Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine