Akhir Agustus 2019, Ribuan Riders Royal Enfield Asia Pasifik Kumpul di Bali

Minggu, 11/08/2019 21:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas Motor Royal Riders Indonesia (RoRI) secara resmi membuka rangkaian kegiatan International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia.

Kegiatan berskala Internasional ini akan segera dilaksanakan pada 24 - 25 Agustus di Pantai Melasti, Bali.

“International Royal Enfield Jamboree 2019 Bali, Indonesia diestimasi akan kedatangan 2.000 hingga 3.000 pengunjung,” ujar Donny Hendaris, National President Royal Riders Indonesia.

“Kita juga akan kedatangan riders yang berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura dan Malaysia,” tambahnya.
 
“Kami ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di region Asia Pasifik, memperkenalkan keragaman budaya nusantara,” jelas Joseph Sinaga, Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019.

Joseph menambahkan bahwa di Bali nanti, para pecinta Royal Enfield tidak hanya menikmati berbagai sajian hiburan, tapi juga ikut aktif menjaga lingkungan.

International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia turut menyajikan digital user experience bagi para calon peserta melalui www.royalriders.id.

Bagi para pecinta kendaraan roda dua, terdapat tiga jenis pendaftaran yang dapat dilakukan, pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. 

Kedua adalah registrasi dan Riders Kit A yang di dalamnya termasuk paket merchandise eco-friendly, sepert tumbler, sedotan dari bambu dan kaus event. 

“Terakhir adalah registrasi dan Riders Kit B dan C yang termasuk dengan paket towing motor dari setiap check point yang tertera di website,” tutup Joseph.

Yuk, para Riders Royal Enfield, jangan sampai ketinggalan acara ini. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!