MotoGP 2019 : Lorenzo Tak Akan Pergi dari Honda

Minggu, 11/08/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Jorge Lorenzo akhirnya dikabarkan tetap bertahan di Honda untuk musim 2020

Rumor soal masa depan Jorge di Honda menjadi pembahasan hangat akhir-akhir ini, pasalnya performa Lorenzo yang sangat mengecewakan di musim pertamanya. 

Kepastian sudah dibahas di kubu Honda meski belum ada pengumuman resmi. 

X-Fuera, absen sejak Assen, menginformasikan kepada Alberto Puig perihal niatnya bertahan sebagai pembalap Honda, di tengah spekulasi yang mengaitkan dirinya bakal pindah ke Pramac Racing.

Tentunya keputusan Spaniard membuka jalan bagi Jack Miller untuk mempertahankan posisinya bersama Pramac Racing, yang mana perpanjangan kontrak tertunda oleh potensi kembalinya Lorenzo.

Jika kekhawatiran dilontarkan Miller, Bahwa rumor Lorenzo dapat menjadi kenyataan, maka Honda justru menunggu konfirmasi langsung dari sang pembalap, sembari desakan untuk cepat memutuskan.

Namun, situasi itu sempat menciptakan kecanggungan bagi pengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP bersama Honda, yang mana pabrikan Jepang jelas menyadari upaya Lorenzo untuk menempa masa depan di tim lain. 

Dengan bertahannya Lorenzo di Honda musim depan, diyakini pembaruan kontrak Miller di Pramac Racing akan ditandatangani di Red Bull Ring pada Minggu (11/8/2019) hari ini. (adr) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine