Motor Listrik Ini Mampu Berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3 Detik

Sabtu, 17/08/2019 23:30 WIB

mobilinanews - Pabrikan startup dari Bangalore merilis sebuah motor sport bertenaga listrik Emflux One. Meski kategori motor listrik, Emflux One mampu melakukan akselerasi setara dengan sportbike konvensional populer saat ini.

Emflux One ini dibekali motor listrik sebesar 50 kW yang membuat sportbike ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Motor ini menghasilkan torsi 84 Nm.

Dari sisi desain, Emflux One hadir dengan tampilan modern menyesuaikan tren sportbike kebanyakan dengan single-sided swingarm serta mono shock di bagian belakang.

Dalam kondisi baterai penuh, Emflux One diklaim mampu menempuh jarak hingga 200 km dengan kecepatan jelajah 80 km/jam dengan baterai dari suplier Samsung. Sayangnya belum ada informasi detail mengenai kapan motor ini akan masuk ke pasar Indonesia. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!