Toyota Yaris Baru Untuk Mirza Putra di Kelas ITCR Max

Senin, 19/08/2019 16:28 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pembalap muda Mirza Putra Utama melakukan latihan serius guna menghadapi balap malam hari bertitel ISSOM Night Race 2019 yang akan digelar Jumat-Sabtu ( 30-31/8/2019) mendatang.

Tampak pembalap tim ASCO Motorsport  yang baru berusia 15 tahun  ini melakukan latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (17/8/2019). 

Latihan perlu dilakukan guna mendapatkan settingan yang tepat untuk ISSOM Night Race yang  merupakan putaran ke-4 ISSOM 2019, terlebih balapannya malam hari tidak seperti biasanya siang hari dengan cuaca panas.

Ada beberapa aspek yang ingin dipastikan Mirza sesuai dengan harapannya demi merealisasikan target menang.

“Saya tahun lalu udah ikut night race. Sebenarnya sih nggak ada persiapan khusus, sama aja latihan seperti biasa. Ya mungkin yang harus dipastikan lampu mobil yang terang dan settingan mobilnya itu sendiri,” ujar Mirza yang akan mengandalkan Toyota Yaris.

Targetnya?

 “Bisa menjadi yang terbaik di kelas ITCR Max dan JSTC, dua kelas yang saya ikuti tahun ini,” tegas Mirza.

Mirza menambahkan, saat ini tengah menunggu satu unit Toyota Yaris lagi yang tengah dibangun untuk kelas ITCR Max.

“Jadi 1 untuk JSTC, 1 unit lagi untuk ITCR Max. Kalau tidak ngejar untuk putaran 4 ISSOM Night Race, Yaris akan siap untuk seri 5 mendatang,” ungkapnya.

Tentang loncatan ke kelas bergengsi ITCR Max dan obsesi Mirza di dunia balap, bisa Anda baca di Mobilinanews Magazine edisi ISSOM  Night Race & Mid Season yang segera terbit. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos