Calya Sigra Club Jadi Mitra GPS Tracker Super Spring

Jum'at, 23/08/2019 21:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Termotivasi mempertahankan gelar Top Brand Award, PT. Super Spring meningkatkan aktivitas marketing-nya dengan mengikuti banyak kegiatan Event dan Pameran di berbagai tempat.

Selain itu juga menjaga hubungan dengan komunitas, contohnya adalah kerjasama dengan komunitas CALSIC, Calya Sigra Club. 

Komunitas beranggotakan 4000-an pemilik kendaraan Calya dan Sigra ini menjalin kesepakatan untuk mendapatkan promo harga komunitas dan support kegiatan acara JAMNAS dan Anniversary.

“Kerjasama antara PT. Super Spring dengan CALSIC ataupun komunitas lainnya, bertujuan agar komunitas dapat mengkomunikasikan produk kami supaya bisa diterima di komunitasnya ataupun kerabat dari para member,” ujar Ade Habibie, Chief of Media & Brand Activation PT. Super Spring.

Sehingga menurutnya, merek Super Spring bisa semakin dikenal oleh kalangan komunitas otootif pada khususnya. 

“Apalagi pemilik kendaraan Calya Sigra ini banyak yang menjadikan kendaraannya Taxi Online sehingga merupakan market yang tepat untuk mengkomunikasikan produk kami,” yakinnya.
 
Salah satu bentuk apresiasi perusahaannya terhadap komunitas dan pelanggan, ditunjukkan pada ulang tahun PT. Super Spring yang ke-11 beberapa waktu lalu. 

Diadakan sebuah Gala Dinner di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, yang bertujuan untuk semakin mempererat hubungan antara PT. Super Spring dengan konsumen setianya.

"Dengan adanya acara Gala Dinner ini, kami ingin semakin mempererat hubungan antara Pelanggan dengan Perusahaan,” tambah Ade. 

Sehingga menurutnya, customer experience yang mereka dapatkan bisa disampaikan kepada kerabat pelanggan Super Spring yang membutuhkan pelayanan.

Semakin terpacu untuk memperbaiki diri, mulai tahun 2019 ini, PT. Super Spring telah menerapkan dan mendapatkan sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2015 pada bulan Januari 2019 lalu. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine