Mudahkan Pelanggan, Auto2000 Dominasi Penjualan Mobil Baru Toyota

Sabtu, 24/08/2019 17:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Saat ini Auto2000 telah menjelma menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan jaringan 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. 

Tidak heran bila Auto2000 mampu menguasai 63% pangsa pasar penjualan mobil baru Toyota di Indonesia selama semester 1 tahun 2019.

Ada sejumlah faktor yang membuat pemilik mobil Toyota dengan memberikan kepercayaan sepenuhnya pada Auto2000 ketika membeli mobil baru dan merawatnya. 

Yaitu sebaran jaringan penjualan luas, fasilitas bengkel prima dengan standard global Toyota, serta layanan paripurna tenaga front liner.

Kemudahan dan kenyamanan yang disajikan oleh Auto2000 membuat pelanggan setia merasa puas dan tenang, dan pada akhirnya menjadi konsumen loyal.

Kekuatan merek yang dirintis dan dijaga selama ini membuat Auto2000 begitu dipercaya oleh pecinta mobil Toyota. 

Seiring waktu, Auto2000 juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren yang berkembang. 

Seperti di era digital yang serba cepat saat ini, Auto2000 memiliki aplikasi Auto2000 Mobile dan chatbot Tasia. 

Yang membuat segala urusan terkait pembelian dan perawatan mobil Toyota berlangsung secara mudah dan menyenangkan. 

Atas upaya Auto2000 tersebut, beberapa penghargaan telah didapatkan oleh Auto2000 selain Top Brand Award di tahun 2019 ini.

Diantaranya Superbrands Awards, Indonesia Content Marketing Awards, Most Creative Companies Awards.  

Toyota Dealer People Contest : Best Workshop Head, Best Foreman 1st, 2nd, 3rd WINNER , Best Service Advisor 1st WINNER dan Best Parts Person 3rd WINNER.

Tidak heran dengan sederet penghargaan yang diterima Auto2000 ini, loyalitas pelanggan meningkat dan penjualannya melesat. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!