Forum Otto Ranah Minang Berbagi Keceriaan di Panti Sosial

Selasa, 27/08/2019 16:39 WIB

mobilinanews (Padang) - Salah satu kegiatan komunitas otomotif yakni Bakti Sosial. Berbagai aktifitas sering diadakan demi berbagi dengan sesama. Begitu juga seperti yang dilakukan Forum Otto Ranah Minang (FORM) di Sumatera Barat.

"Dalam rangka menyambut Anniversary FORM Pertama, kami mengadakan Kegiatan Sosial FORM Peduli dengan mengunjungi panti jompo," ungkap Albert Kapoyos, Ketua FORM.

Pilihannya Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih di Sicincin, Kabupaten Padang Pariaman.

"Harapannya kami semua dapat berpartisipasi dan ikut serta memberikan kebahagiaan kepada orang-orang tua yang masih kurang beruntung," alasan Awe, sapaan akrab Albert Kapoyos.

Maka dalam waktu singkat, gabungan dari komunitas otomotif di Sumatera Barat ini pun mengumpulkan barang yang akan disumbangkan.

Bentuknya beragam, mulai dari uang, buah-buahan, makanan kaleng, baju koko, daster, susu lansia dan kain sarung.

Puluhan unit kendaraan dari berbagi klub dan komunitas kumpul di Jembatan Layang Bypass Bandara pada Minggu (25/8/19) pagi. Dari situlah konvoi kendaraan bergerak ke arah utara sekitar 45 km.

"Saya atas nama Ketua FORM mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi komunitas yang ikut serta," pungkas Awe senang.

Siplah! (bangve) 


Narasi : BangVe
Foto : Humas FORM

Keterangan foto :
1. Berbagai komunitas otomotif di Sumbar berbagi bersama.
2. Kebersamaan antara komunitas otomotif dan lansia di panti jompo.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine