Hamilton Terima Tantangan Marquez, Duel di MotoGP dan F1

Rabu, 28/08/2019 11:36 WIB

mobilinanews (Inggris) - Jelang GP Inggris lalu Marc Marquez bicara lantang di depan wartawan. Ia menantang pembalap F1 kebanggaan Inggris, Lewis Hamilton, untuk bertarung satu lawan satu.

"Head to head, face to face. Pertama naik mobil F1, kemudian di atas motor MotoGP. Seru dan menarik. Saya tahu fia juga suka naik motor," kata Marquez.

Tak perlu tunggu lama, Hamilton terima tantangan. Pembalap tim Mercedes dengan reputasi 5 gelar dunia itu beri jawaban lewat media instagram.

"#marcmarquez93. Lets go bro! Tak sabar menunggu," kata Hamilton yang memang penggemar motor.

Ia punya gebetan MV Agusta yang acap ia kendarai di berbagai kesempatan, termasuk di sirkuit saat pekan balap F1. Ia juga acap nonton langsung dan beberapa kali bilang ingin jajal motor MotoGP. Sejak tahun lalu Yamaha sudah tawarkan Hamilton kesempatan menggeber salah satu motor Valentino Rossi di lintasan, tapi belum terealisasi.

Sebaliknya, Marquez pun doyan ngebut pakai roda empat lewat koleksi BMW Sport-nya. Ia juga menggemari F1. Tahun lalu. Tahun lalu ia malah sempat menggeber dan menikmati mobil F1 milik tim Torro Rosso dalam beberapa lap.

Saat ini Hamilton dan Marquez sama-sama sibuk mempersiapkan diri meraih gelar kali ke enam di area masing-masing. Karena itu sepertinya duel keduanya tak bisa terwujud dalam waktu dekat. Kecuali kalau keduanya ngotot, tentu soal lain. (rnp)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!