Hendra Raharja Pimpin Peslalom Indonesia ke AAGC Korsel

Rabu, 28/08/2019 16:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Kamis (29/8/2019) besok malam 3 peslalom Indonesia akan berangkat ke Korea Selatan, untuk mengikuti Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) putaran 2, 31 Agustus – 1 September 2019.

Adrian "Inyong" Septianto, Addyek Rogmanialdo Gondomono (RG) dan Khaterine Ayunning Setiawan akan mewakili Tim Merah Putih bersaing dengan para peslalom terbaik Asia lainnya.

“Besok malam pukul 23.10 WIB, kita berangkat ke Korea Selatan dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, bersama dengan Adrian, Addyek dan Khaterine yang telah terpilih melalui mekanisme yang telah disepakati,” ujar Hendra Raharja yang  memimpin tim Indonesia ke Korea.

Menurut Hendra yang ketua komisi slalom IMI Pusat, perlombaan AAGC akan dilangsungkan di Inje-Speedium, Gangwon Province.

Dari 3 nama yang berangkat, 2 diantaranya adalah muka baru yang mewakili Indonesia ke event bergengsi AAGC.

Mereka dipilih dari hasil Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana putaran 1 di Arcamanik, Bandung beberapa waktu lalu. Adrian dan Addyek masing-masing sebagai juara dan runner up kelas A (standar) dan Katherine menjuarai kelas wanita.

“Target, Indonesia kembali menang seperti seri 1 di Yogyakarta lalu,” tegas Hendra. Kelas yang akan diikuti adalah Solo, tim, double dan Best ASN Team. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!