Jelang Oneprix Sentul : Afridzasyach Ingin Podium Setiap Race

Jum'at, 30/08/2019 01:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Afridzasyach pimpinan klasemen sementara kelas Expert mentargetkan bisa selalu naik podium pada sisa 3 putaran Kejurnas Oneprix 2019.

"Yang jelas saya pengin di setiap racenya selalu ada di podium supaya poin saya tetep bagus," ujar Afridza, rider asal Tasikmalaya kepada mobilinanews. 

Dan, dengan terus bisa naik podium sekaligus untuk memelihara peluang bisa menjadi juara umum event balap motor paling cihui di Tanah Air yang disiarkan secara live TVOne ini. 

Saat ini, andalan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini berada di puncak klasemen kelas paling bergengsi Motor Bebek 150 Injection Expert, dengan raihan 66 poin. 

Hasil dari juara 1 race 1 putaran pertama di sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya, juara 1 race 1 putaran 2 juga di Bukit Puesar, serta juara 3 race 2 putaran 2.

Ia dikuntit Fitriansyah Kete, rekan satu tim di ART Yogyakarta dengan 65 poin dari juara 1 sekali dan juara 2 sebanyak dua kali. 

Posisi tiga ditempati Dicky Ersa (ART Yogyakarta) dengan 53 poin, keempat Reynaldi Pradana (Yamaha Aditama Berau Kaltim) dan kelima Rafid Topan dengan 38 poin dari tim PARD Wonogiri. 

Mereka akan bertempur 2 race pada race day Kejurnas Oneprix Championship pada Minggu (1/9/2019) di Sentul International Karting & Motorcycles Circuit, Bogor akhir pekan ini.

Dengan catatan, mesti lolos dulu dalam kelompok 24 besar pencetak waktu tercepat pada sesi kualifikasi yang akan dihelat pada hari Sabtu. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine