Tomoci Fair 6 Digelar di Balai Kartini Jakarta Akhir Pekan Ini

Jum'at, 30/08/2019 10:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Penyelenggara Tomoci Fair 6 pada 31 Agustus–1 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta menargetkan jumlah pengunjung mencapai 2.000 orang.

Hal itu disampaikan Ronny Martinus, Business Head Hyppebies selaku prnyelenggara pada keterangan pers di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

 Tomoci Fair 6 merupakan salah satu event toys & model collector terbesar yang diadakan Tomochi (Toys & Model Collector Indonesia )yang merupakan Komunitas toys & model terbesar di Indonesia.

Hadir untuk yang ke-6 kalinya, Tomoci Fair 6 mengusung tema ”The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia”.

Tomoci 6 ini akan diisi pameran dengan beragam koleksi mainan toys dan models yang dapat dinikmati berbagai kalangan dan usia.

 Ronny Martinus mengatakan penyelenggaraan Tomoci Fair 6 kali ini  akan lebih komprehensif dibandingkan dengan pameran pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini  dikarenakan selain akan menampilkan berbagai koleksi unik dari toys dan models, acara juga berkolaborasi dengan Rebellion Official Club merupakan sebuah perusahaan modifikasi mobil memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner).

Selain itu beberapa brand besar seperti TOMICA, Hot Wheels, Majorette dan Jada akan turut meramaikan Tomoci Fair 6.

“42 komunitas toys dan models di Indonesia turut mengadakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung. Para pengunjung dari berbagai kalangan dan umur dapat melihat keunikan berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, di luar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar dan lainnya," terang Ronny. 

Ronny menambahkan Tomoci Fair 6 memiliki tujuan memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk haI-hal yang positif.

“Kami menyambut semua kalangan baik dari kalangan kolektor maupun masyarakat umum perorangan maupun keluarga untuk berkunjung ke pameran kami,” ucap Ronny simpatik. (bs)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024