Gerhard Lukita Dihadiahi Helm Arai GP-6PED Usai Cetak Triple Pole ISSOM Night Race

Kamis, 05/09/2019 16:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Usai mencetak triple pole pada ISSOM Night Race 2019 pada Jumat (30/8/2019) malam, Gerhard Lukita mendapat hadiah yang terduga. Yakni 1 unit helm Arai GP-6PED yang langsung diserahkan Eric Saputra, manajer Arai Indonesia di paddock ABM Motorsport.

"Dikasih (lagi) helmnya sama pihak Arai Indonesia, pas banget malam itu saya dapat pole position di 3 kelas, yaitu Euro 2000, STCR-1 serta Euro 3000. Puji Tuhan, om," senyum Gerhard kepada mobilinanews.

Eric Saputra pun nyeletuk, "Pas banget habis triple pole, kita hadiahin helmnya yang tipe GP-6SPED, harga hampir 2 kali Arai biasa." Sebelumnya, pada musim lalu, Gerhard juga mendapat helm Arai dari Eric di ABM Motorsport

Paul Montolalu, diapresiasi helm lokal maupun international 

Merespon itu, Gerhard pun mereview tentang spesifikasi helm Arai spek terbaru itu, cara memasang aksesori, peruntukkan untuk balap apa serta telah SNI pada akun youtubenya.

Helm Arai telah digunakan para pembalap papan atas baik di ajang nasional maupun pembalap kelas dunia roda 2 maupun roda empat. 

Tetapi pas race pada Sabtu esok malamnya, salah satu maskot ABM Motorsport ini mengalami as roda patah di Euro 2000. Lalu, di STCR-1 Gerhard berhasil juara 1 di kelas, dan P3 overall karena kalah spec dibanding kendaraan kompetitor.

"Di Euro 3000, kendaraan kalah spec di mana saya masih standar. Ditambah lagi saya save engine karena ada trouble, saat race mesinnya sempat mati," kata Gerhard yang Jumat (6/9/2019) esok akan kembali ke Taiwan (kuliah) setelah libur 3 bulan summer break di Jakarta. 

Terkait helm Arai, ternyata tidak hanya Gerhard. Malam itu, Arai Indonesia juga menyerahkan kepada 2 pembalap senior ABM Motorsport, Paul F Montolalu dan Jimmy Lukita. Sekaligus didapuk sebagai brand ambassador.

"Thanks untuk Arai Indonesia. Helmnya bagus banget," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport yang menambahkan selama ini juga memakai Arai untuk balap mobil di ISSOM. (bs)   

 

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol