Mitsubishi Terus Lakukan Penetrasi, Satu Lagi Dealer 3S Baru di Palembang

Kamis, 05/09/2019 22:20 WIB

mobilinanews (Palembang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah jaringan bengkel resmi dengan fasilitas 3S di Palembang, Kamis (5/9). 

Diler Mitsubishi Lautan Berlian - Palembang ini merupakan dealer ke-4 Mitsubishi di ibukota Sumatera Selatan tersebut sekaligus menjadi dealer yang ke-29 milik PT Lautan Berlian Utama Motor. Bagi Mitsubishi, ini yang ke 142 di Indonesia.

Penambahan fasilitas dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut. Lokasi dealer yang berada di area strategis yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini menjadi area potensial.

Kehadiran dealer baru ini, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purnajual untuk seluruh konsumen di Palembang dan sekitarnya.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI menjelaskan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors.

Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu Mitsubishi untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami.

"Komitmen yang kami wujudkan pada produk-produk yang kami perkenalkan ditujukan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura.

Bicara market Mitsubishi di Palembang nyatanya juga sangat positif. Palembang menjadi kontributor terbesar penjualan kendaraan Mitsubishi di Sumatera Selatan.

Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini akan dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, ECLIPSE CROSS, New TRITON, OUTLANDER SPORT, dan L300.

Mitsubishi PAJERO SPORT mendapatkan pangsa pasar sebesar 52% di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019.

Sedangkan untuk XPANDER meraup 21% pada periode Januari – Juni 2019. Hasil positif juga dicapai oleh TRITON 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61% dan 74% pada periode Januari – Juni 2019. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine