Mobil Listrik DFSK Glory E3 Tawarkan Kemampuan Baterai Maksimal

Jum'at, 06/09/2019 15:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kendaraan listrik merupakan evolusi kendaraan di masa depan, karena tenaga yang berlimpah. 

Apalagi penggunaan komponen yang lebih sedikit, serta tidak ada karbon emisi gas buang seperti yang ditawarkan oleh DFSK Glory E3

Banyak masyarakat Indonesia sudah melihat bahwa kendaraan listrik menjadi kendaraan di masa depan, hanya masih ada kekhawatiran dengan kemampuan baterai dan pengecasan.

Kondisi fasilitas pencatu daya mobil yang sangat minim hingga kualitas tegangan listrik di Indonesia yang belum stabil membuat banyak masyarakat di Indonesia sanksi akan menggunakan kendaraan listrik. 

Padahal, sekarang ini sudah banyak teknologi kendaraan listrik yang semakin memudahkan konsumen untuk mengendarainya, termasuk daya tempuh dan proses pengisian baterai yang lebih cepat.

“Efisiensi kendaraan listrik terus ditingkatkan, khususnya di komponen baterai karena ini adalah sumber utama dari kendaraan listrik,” ungkap Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile pada Kamis (5/9/2019) di Indonesia Electric Motor Show 2019.

Menurutnya, baterai-baterai yang digunakan sekarang ini memiliki tenaga besar yang sanggup membawa kendaraan listrik bepergian jauh, dan proses pengisian dibuat lebih singkat dengan fast charging.

DFSK Glory E3 bisa menjadi solusi di awal-awal era elektrifikasi kendaraan di tanah air dengan kemampuan teknologi baterai yang mengagumkan. 

Sumber penyimpanan daya listrik ini memiliki kemampuan yang lebih efisien dengan proses pengisian yang lebih cepat. 

Semoga DFSK Glory E3 bisa segera diproduksi dan dijual untuk pasar Indonesia. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!