Festival Avanza-Veloz Sebangsa Dinikmati Penuh Kegembiraan Masyarakat Palembang

Minggu, 08/09/2019 01:12 WIB

mobilinanews (Palembang) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa pada Sabtu (7/9/2019) untuk menyemarakkan akhir pekan di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bertempat di Palembang Trade Center, pengguna Avanza-Veloz, pelanggan Toyota, dan masyarakat setempat menyambut Sebangsa Festival dengan antusiasme tinggi mendatangi lokasi festival bersama keluarga dan kerabat sejak siang hari.

Serangkaian acara menarik yang digelar tidak hanya mampu menghadirkan kemeriahan namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi terbaik kepada pelanggan Toyota dan masyarakat luas," ujar Anton Jimmi Suwandy, marketing director TAM. 

Anton berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival.

Setelah itu, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian lainnya mengajak anggota keluarga bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Tidak berhenti di 2 zona ini saja, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara pengunjung tempuh mendapatkan stempel dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik.

Mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik. (bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!