Ratusan Peserta Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang K-Pop Dance & Zumba

Minggu, 08/09/2019 12:49 WIB

mobilinanewa (Palembang) - Selain dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan, khusus pengunjung Sebangsa Festival di Palembang juga dapat menikmati pertunjukan seni tari dan kebugaran yang disajikan dalam bentuk perlombaan K-Pop dance diikuti ratusan dance team serta perlombaan senam Zumba yang diikuti oleh puluhan peserta.

Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan untuk masyarakat di provinsi Sumatra Selatan dapat menyalurkan bakat yang dimiliki. 

Kegembiraan dalam Sebangsa Festival pun semakin bertambah dengan adanya pagelaran musik group band ternama Indonesia, Drive yang tampil pada Minggu, (8/9/2019)..

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi masyarakat di provinsi Sumatra Selatan melalui perlombaan K-Pop dance dan Zumba. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh masyarakat provinsi Sumatra Selatan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

 Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Palembang ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com.

 Dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara festival Avanza-Veloz Sebangsa termasuk Sebangsa Seru, memiliki kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.  Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutup Soerjo. (bs) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine