Datsun, Suzuki, Honda, dan AMMDes Siapkan Konten Seru di IMX 2019

Rabu, 11/09/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dibandingkan tahun lalu, ada banyak peningkatan yang akan disuguhkan pada ajang Indoensia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan digelar pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Selain jumlah tenant yang jauh lebih banyak, IMX 2019 juga menarik minat Agen Pemegang Merek (APM) untuk ikut serta. Sejauh ini sudah ada 4 APM yang dipastikan turut memeriahkan IMX 2019 antara lain Datsun, Suzuki, Honda, dan AMMDes.

"Ada banyak peningkatan untuk IMX 2019 ini. Selain brand aftermarket yang lebih banyak yakni 70 brand. Suport konten juga lebih banyak karena masing-masing APM udah punya program sendiri-sendiri," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2019, Rabu (11/9) di Satrio Tower, Jakarta Selatan.

"Seperti Datsun yang menghadirkan Datsun Live Moodz Challenge, Honda juga berkolaborasi dengan modifikator, terus Suzuki bakal bawa Carry modifikasi, terus akan ada AMMDes, dia juga kolabroasi dengan modifikator. Jadi akan banyak kolaborasi-kolaborasi keren di IMX 2019 nanti," lanjut Andre.

Andre menjelaskan, pihaknya berharap di tahun-tahun mendatang akan lebih banyak APM yang tertarik dengan dunia modifikasi. "Untuk APM nya kita pengen lebih banyak yang ikut serta. Tapi kendalanya tidak semua APM/brand yang tertarik dengan dunia modifikasi," lanjut Andre.

Selain itu, untuk konten utama NMAA Top 50 juga mengalami peningkatan dalam hal animo peserta. Nantinya ada 50 mobil modifikasi terbaik yang diseleksi dari 600 kendaraan yang telah didaftarkan. Jumlah ini jauh meningkat dibanding IMX tahun lalu yang hanya diikuti oleh 400 mobil. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine