Shoei Akan Tindak Tegas Penjual Helm Palsu

Minggu, 15/09/2019 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia memang merupakan pasar penting dalam industri otomotif serta industri pendukungnya. Tidak terkecuali bagi Shoei, pabrikan helm ternama asa Jepang.

Shoei menegaskan, Indonesia menjadi salah satu market potensial, oleh karena itu Shoei sangat konsen untuk mengembangkan dan memperhatikan pasar Indonesia yang sedang tumbuh.

Namun, peredaran helm palsu Shoei yang merajalela di pasaran membuat pihak Shoei juga akan mengambil tindakan tegas demi memberikan efek jera.

"Shoei juga terus membantu distributor memerangi helm non SNI dan helm palsu. Kami akan bertindak sesuai prosedur yang ada," ujar keterangan resmi divisi legal di Head Office Shoei.

Sementara itu, Kenichiro Ishida selaku Presiden Shoei juga berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan helm dengan kualitas terbaik serta desain terbaru.

"Menjadi salah satu helm terbaik di dunia, Shoei terus menerus menelurkan desain-desain dan model-model terbaru dari tahun ke tahun guna memenuhi pasar dunia dengan mengunakan material dengan kualitas terbaik dan teknologi masa kini dibantu oleh teknologi dari Jepang," bebernya.

Bagi konsumen tanah air, ada beberapa platform yang bisa dijadikan sumber informasi perihal helm Shoei, seperti website resmi di www.shoei.com serta akun instagram @shoei_indonesiaofficial. Adapun distributor resmi helm Shoei di Indonesia yaitu PT Prakarsa Bangun Sarana. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine