Daihatsu Tampilkan Empat Model Unggulan di GIIAS Makassar 2019

Minggu, 15/09/2019 19:16 WIB

mobilinanews (Makassar) - Daihatsu turut aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif, salah satunya adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 11 – 15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, GIIAS Makassar Auto Show 2019 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Menempati area seluas 256 m², booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat sesuai dengan tema “Funtastic GenerasiON” yang diusung. 

Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari desain tata ruang ala Memphis Art langsung terasa begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu

Booth Daihatsu sengaja didesain untuk menyambut generasi milenial, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh sahabat Daihatsu.

Pada keikutsertaannya di GIIAS Makassar 2019 kali ini, Daihatsu menghadirkan empat model unggulannya. 

Yaitu satu Unit Grand New Xenia 1.5 R Deluxe warna Bronze, satu unit Astra Daihatsu Ayla R 1.2 berwarna Orange, satu unit Astra Daihatsu Sigra R Deluxe kelir Hitam dan satu unit Daihatsu Terios R Deluxe warna Merah.

Pameran terbesar di wilayah Indonesia timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini. 

Salah satunya adalah gratis biaya admin untuk pembelian kredit seluruh tipe mobil Daihatsu selama pameran berlangsung.

“Pada event ini kami memberikan kemudahan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan,” ujar Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

Menurutnya, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!